Sabtu, 23 Oktober 2010

Realita

"Hidup adalah pilihan", ya.... semua orang semua orang sudah tahu itu. Tapi apakah kita semua sudah memilih jalan hidup kita berdasarkan keinginan kita???
Ataukah kita masih memilih berdasarkan "zona aman"??? Yang penting kerja, bisa menghasilkan, gaji cukup, & masih banyak alasan lainnya... Walaupun kita tahu hati kita menolaknya...
Kembali lagi kepada diri kita masing-masing, karena tentu hanya kita yang tahu sesungguhnya.

Sebenarnya tulisan ini dibuat untuk menegur diri sendiri.
Wahai diri siapkah kau meninggalkan "zona aman" ?
siapkah kau memilih pilihanmu ?
siapkah kau menjadi dirimu sendiri ?
ambil remote controlmu, dan pilih jalan hidup mana yg ingin kau tempuh.

Ya.... Aku bisa.... Ini hidupku, ini inginku....
Aku yakin aku bisa, bukankah hidup adalah sebuah pilihan...?
Dan aku memilih "chanel" yg ingin aku tempuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar