Senin, 28 Juni 2010

ada apa dengan diriku...

Malas........
kata itu yg sedari pagi sudah menghiasi benak saya....
entah , sayapun bingung karena sudah lebih dr 2 bulan ini saya rasakan hal tersebut.
mungkin saya jenuh dengan rutinitas setiap hari yg selalu seperti ini...
liburan hari minggu kemarin pun saya habiskan waktu saya untuk tidur, huft.....
terasa melelahkan memang bergelut dengan rutinitas yg sama, berangkat kerja jam 9 pagi, pulang jam 9 malam..
saya tidak ingin berlama-lama hidup seperti ini, banyak waktu yg saya rasakan tidak bermanfaat, semakin kurangnya waktu untuk keluarga, & teman...
seakan-akan mematikan pula imajinasi, & kreatifitas yg saya punya...
ingin rasanya istarahat dr semua rutinitas ini..tapi, saya punya tanggung jawab terhadap hidup orang2 disekeliling saya...
Tuhan... tolong buat saya nyaman dengan hal ini, agar saya dapat menikmatinya....
amien....

2 komentar: